Home » , , » Megan Young Dari Filipina Pemenang Ajang Miss World 2013

Megan Young Dari Filipina Pemenang Ajang Miss World 2013

Written By dailymetro on Sabtu, 28 September 2013 | 11.36

Daily Metro - JAKARTA—Meskipun gagal masuk 5 besar Miss World 2013, perwakilan negara Indonesia, Vania Larissa tetap terpilih sebagai juara pertama pada tahapan talent show karena kepiawaiannya menyanyi seriosa.

Pada malam final yang berlangsung di Bali, Sabtu (28/9) malam, dengan percaya diri Vania mempersembahkan suara emasnya kepada seluruh undangan yang menyaksikan secara langsung, dan juga kepada jutaan pemirsa televisi yang menyaksikan siaran langsung malam final Miss World 2013.
Di bawah Vania, kontenstan dari Australia keluar sebagai juara kedua dan Miss Ukraine ada pada posisi ketiga.

Selain Indonesia empat negara lain yang juga gagal masuk lima besar adalah lain Nepal, Inggris, Jamaica, dan Australia.

Sementara mereka yang masuk lima besar Miss World 2013 adalah Megan Young (Filipina), Sancler Frantz (Brazil), Marine Lorphelin (Prancis), Elena Ibarbia Jimenez (Spanyol), Carranzar Naa Okailey Shooter (Ghana) serta kontestan asal Gibraltar, Maroua Kharbouch yang terpilih sebagai kontestan favorit pilihan pemirsa. Ini membuat semi finalis lima besar menjadi enam besar.
Dan, Megan Young yang merupakan perwakilan dari Filipina akhirnya terpilih terpilih memenangi ajang Miss World 2013 yang diselenggarakan di Bali tersebut.
Vania Larissa sendiri, meski tersisih namun dia berhasil menorehkan sejarah Indonesia masuk dalam 10 besar Miss World 2013 sejak Indonesia ikut berpartisipasi di tahun 2006 lalu.
Mengenakan gaun malam berwarna biru laut dengan motif bunga-bunga dan aksesoris kalung berlian dengan barisan liontin. Riasan wajah yang natural membuat Vania mewakili kecantikan perempuan Indonesia yang alami dan eksotis.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Raa Pramuja | Adam Pramuja | Putra Darma Ayu
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Raa Pramuja - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja